Sunday, September 29, 2013

[Next Season] Fall 2013 + Little Words About Summer 2013

Makin banyak anime-anime season Summer 2013 yang tamat 1-2 minggu terakhir ini. Nanti saya usahakan untuk buat review apa aja yang saya tonton season ini (selain Kaminai karena udah ditulis):
  1. Kin-iro Mosaic
  2. Servant x Service
  3. Gen'ei wo Taiyou Kakeru
  4. Tamayura ~more aggresive~ (sekalian sama OVA + hitotose-nya deh)
  5. Ro-Kyu-Bu SS (sekalian season 1-nya)
Semoga sanggup semuanya...


Oke, sekarang untuk next season. Yang udah pasti saya incer ada 2:
  1. Kyoukai no Kanata (AKHIRNYA KyoAni bebas dari lelaki-lelaki unyu bertelanjang dada!)
  2. Kikou Shoujo ha Kizutsukanai a.k.a. Unbreakable Machine Doll (ini saya mau coba baca LN-nya juga sekalian)
Sisanya? Hmm... belom bisa pastiin. Tapi kalo akhirnya saya tonton juga, pasti saya bikinin artikel First Impression-nya.

Well, sekian update singkat dari saya. Mudah-mudahan ke depannya Lunatic Moe bisa lebih teratur dalam mengeluarkan review untuk membantu temen-temen semuanya. (^_^)

No comments:

Post a Comment